Sabtu, 13 Februari 2016

Pantai Pandawa, Bali Banget Lah Pokoknya

Assalamualaikum,


Aku mau cerita dikit nih...


Boleh ya? Boleh donk...



Pantai Pandawa yang lagi ngehits banget ini emang luar biasa cantiknya. Kata orang-orang pantai ini selalu ramai dikunjungi orang. Tapi alhamdulillah Januari lalu saya ke sana, pantainya gak terlalu rame. Yippiiii.... Soalnya males banget kalau ke tempat wisata yang ramenya kayak pasar  malem. Mau foto-foto gak asik karena pasti bocor, maksudnya di foto kita ada orang lainnya yang gak jelas lagi ngapain, tapi kadang ada juga spesies manusia narsis yang ikutan nyengir. Hellooo stranger... Sok eksis banget ya situ.. hahaha... Oke skip... Tapi inti sebenarnya yaitu.... Aku gak bisa bengong... Merenung tentang negara, eh berat amat, tentang kehidupan aja deh kalo gitu...




Pantai ini menurutku BALI BANGET... Kenapa? Ya karena bagus banget... hahaha... Oke serius nih, karena pantai ini mencerminkan Bali yang mayoritas penduduknya beragama Hindu. Pandawa 5 itu tokoh yang terkenal dalam kisah agama Hindu. Kalau gak tau tentang pandawa, tonton atau baca cerita Mahabarata aja ya.

Patung Arjuna, Abaikan Modelnya haha

Apa sih yang menarik dari pantai ini selain patung-patung Pandawa 5?



Cuma ada 2 jawaban dari saya yaitu pasirnya putih dan halus serta ada pemandangan paralayang. Sebenernya paralayangnya yang paling menjadi sorotan saya. Karena udah lama banget ngidam pengen cobain paralayang tapi ampe sekarang masih jadi cita-cita (hiksss sedih). Waktu di sana sempet mau nyobain tapi ternyata mehong cyiin.. 700rb per orang... Oke terima kasih kalo gitu...





Jadi kalau ke Bali sempetin ya ke Pantai Pandawa kayak saya... Tiket masuknya cuma Rp 8.000 bisa bengong ampe puas.. Kalau kepanasan sewa kursi di pinggir-pinggir pantai aja... Eh iya kursi pinggir pantai itu bikin suasananya kayak pantai-pantai di Aussie.. Trus iseng foto-foto eh cakep juga tapi jadi kayak foto iklan situs booking online gitu.. hahaha...


Abaikan Modelnya (lagi)


Udah ya segitu aja... Jangan berhenti mengeksplor Indonesia...






Wassalam....



4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kan ya.. kursinya bikin cakep.. harga sewanya kalo gak salah Rp50.000 / jam tapi wkt itu karena cuma sebentar buat foto jadi gak bayar... hehehe

      Hapus
  2. Waaah untungnya pas kesana lagi sepi sepinyaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah rezeki anak soleha ya.. haha.. thanks Re udah komen.. wkwkwk

      Hapus