Sabtu, 13 Februari 2016

Pantai Pandawa, Bali Banget Lah Pokoknya

Assalamualaikum,


Aku mau cerita dikit nih...


Boleh ya? Boleh donk...



Pantai Pandawa yang lagi ngehits banget ini emang luar biasa cantiknya. Kata orang-orang pantai ini selalu ramai dikunjungi orang. Tapi alhamdulillah Januari lalu saya ke sana, pantainya gak terlalu rame. Yippiiii.... Soalnya males banget kalau ke tempat wisata yang ramenya kayak pasar  malem. Mau foto-foto gak asik karena pasti bocor, maksudnya di foto kita ada orang lainnya yang gak jelas lagi ngapain, tapi kadang ada juga spesies manusia narsis yang ikutan nyengir. Hellooo stranger... Sok eksis banget ya situ.. hahaha... Oke skip... Tapi inti sebenarnya yaitu.... Aku gak bisa bengong... Merenung tentang negara, eh berat amat, tentang kehidupan aja deh kalo gitu...