Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2015

Outfit Asyik nan Keren untuk Hijabers yang Ingin ke Pantai

Gambar
Assalamualaikum ukhti,

Sudah lama banget rasanya tidak menulis di blog. Apalagi alasannya kalau bukan karena kesibukan sehari-hari. Sebelumnya aku mau curhat dulu nih. Karena udah lama gak nulis jadi bingung deh mau nulis apa.. Pernahkah kalian merasakan hal yang sama?

Akhirnya ide untuk nulis tentang outfit yang asyik dipakai untuk ke pantai muncul setelah melihat-lihat koleksi foto-foto travelingku. Gak ada salahnya aku nulis ini supaya sedikit me-refresh memori tentang laut, pasir, dan ombak.

Pada dasarnya kita memakai pakaian itu harus nyaman. Mau baju itu bagus kayak apa pun kalau kita pakai gak nyaman, mending ga usah dibeli apalagi dipakai deh... So buat kita sebagai hijabers yang memang sudah menutup aurat hendaknya kita memakai baju yang super nyaman kalau mau ke pantai terutama jika ingin menyelam ke laut (entah hanya snorkeling atau diving)..

Catatan penting untuk para hijabers, jangan sampai membuka hijab atau jilbab kita ya jika ingin berenang atau menyelam ke laut. Kare…

Marvelous Trip With Garuda Indonesia

Gambar
Hai langit,


Berawal dari Mei 2015, seorang teman mengajak saya untuk liburan saat libur Idul Fitri. Tak tanggung-tanggung, dia mengajak saya untuk eksplor NTT. Destinasi yang sudah saya idamkan sejak lama. Kegalauan sempat melanda karena orang tua mengajak untuk mudik lebaran. Namun akhirnya saya mengiyakan ajakan teman saya itu dengan syarat dia yang mencarikan tiket pesawat. Dia mulai menantau terus pergerakan harga tiket.
Libur Idul Fitri sudah pasti harga tiket pesawat tidak bisa murah seperti harga biasanya. Kami sedikit memutar otak untuk menyiasatinya. Kebetulan Flores yang menjadi destinasi utama kami. Tetapi harga tiket pesawat ke Labuan Bajo sangat mahal. Akhirnya kami mendapat ide untuk mengambil penerbangan ke Lombok dan sampai ke Flores melalui jalur laut dengan paket wisata yang disediakan sebuah agen wisata.
Teman saya pun memberikan kabar gembira. Ternyata penerbangan Jakarta-Lombok dengan Garuda Indonesia cukup murah, ditambah lagi waktunya sangat pas dengan rencana tr…