Orange itu fotogenik

Orange... My favourite colour since I was in the high school...

Entah kenapa ya aku suka warna orange. Mungkin karena warnanya cerah secerah hatiku (apa banget deh ini). Ada yang bilang aku suka warna orange karena aku ikut ekskul yang emang memakai warna orange sebagai identitas. Eehhmmm bisa jadi bisa jadi... tapi tidak tidak... sebelum ikut ekskul itu aku udah suka warna orange kok.. 

Jadi inget seorang teman yang selalu ingat warna kesukaanku ini. Dia bilang orange itu eno banget (eno itu panggilanku saat SMA). Orange itu melambangkan keceriaan, sesuai denganku yang ceria cenderung rame tapi bikin orang nyaman di dekatku (jadi enak eh jadi malu). Secara psikologi warna orange itu memberi kesan hangat dan bersemangat. Warna ini merupakan simbol dari petualangan, optimisme, percaya diri, dan kemampuan bersosialisasi. Voila... gak bermaksud untuk memuji diri sendiri, ternyata orange itu memang aku banget lah...

Okay back to topic...

Sekarang aku lagi suka banget fotografi karena aku punya pacar baru namanya Nickhun.. hahaha kidding.. Nickhun itu panggilan sayangku untuk kamera DSLR Nikon D300 lho.. Buat para fans ga usah cemburu gitu lah... 



Berdasarkan pengalaman aku foto dan difotoin temanku si Nyit-nyit ternyata warna baju yang bagus digunakan saat berfoto adalah orange... Kenapa? Karena warna orange bikin warna kulit si pemakainya jadi cerah. Berhubung saya juga berkulit sawo matang tapi kadang terlihat putih ya karena sering pake baju orange.. hehe.. Tapi beneran deh buat kamu yang mau narsis saat traveling baiknya kamu pake baju warna orange biar hasil fotonya maksimal... 

Berikut ini beberapa foto-fotoku memakai baju warna orange di tempat-tempat yang berbeda.. Ada versi indoor dan outdoor nya.. Sila diperhatikan... Rasanya sih semuanya bagus...


Indoor Version

Di Museum Kata Andrea Hirata (Belitung)

Di Museum Nasional (Jakarta)

Outdoor Version


Di Taman Keraton Kasepuhan

Di Depan Museum Nasional (Jakarta)

So I recommend you to wear orange if you feel less confident in frame... 




^Look at the camera and say... Cheese ^



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Outfit Asyik nan Keren untuk Hijabers yang Ingin ke Pantai

Finally Going to Tebing Keraton Bandung

Semi Body Rafting di Curug Naga