Backpacker?

Hello universe,


Dari dulu aku memang suka banget traveling tapi rasanya aku baru sadar bahwa aku mulai kecanduan traveling sejak aku jalan-jalan ke Bromo pada bulan Oktober 2012. Sebelumnya aku sudah pernah mengelilingi beberapa tempat di Pulau Jawa dan Bali. Ada yang bersama keluarga namun ada juga bersama teman-teman dengan memanfaatkan jatah gratis saat mengikuti lomba-lomba yang mewakili kampus. 

Trip Bromo merupakan awal aku mengenal bagaimana cara melakukan trip ala backpacker. Namun trip ini bukan aku gagas sendiri tetapi mengikuti sebuah open trip yang direkomendasikan oleh seorang teman. Dia pun ikut dalam Trip Bromo ini. Trip ala backpacker itu memiliki seni tersendiri. Karena kita harus menghemat budget sedemikian rupa sehingga kita bisa harus rela bersusah-susah. Tapi jangan salah, banyak keuntungan yang didapat jika kita traveling ala backpacker. Kita bisa mengunjungi banyak tempat sekaligus, mendapat banyak teman baru, mengenal orang-orang sekitar, dan masih banyak lagi.



Untuk kamu-kamu (iya kamu) yang belum pernah mencoba traveling ala backpacker. Saya anjurkan untuk segera mencoba. Rasakan sensasi serunya dan kamu akan ketagihan. Jika sebelumnya mungkin kamu hanya jalan-jalan setahun sekali atau dua kali, maka kamu pasti ingin lagi dan lagi. Frekuensi traveling kamu bisa jadi sebulan sekali atau bahkan seminggu sekali.. hahayy...You live only once, make it fun and memorable









Komentar

Postingan populer dari blog ini

Outfit Asyik nan Keren untuk Hijabers yang Ingin ke Pantai

Finally Going to Tebing Keraton Bandung

Marvelous Trip With Garuda Indonesia